The Road To Chingay Parade Singapore 2019 ASBJ



Peserta didik Al-Azhar Syifa Budi Jakarta yang ikut berpartisipasi meramaikan Chingay Parade 2019 dilepas secara resmi oleh Ketua Yayasan Syifa Budi dan Ketua Azka Parents Community kemarin, hari Senin, 11 Februari 2019 disaksikan oleh perwakilan orang tua peserta didik.

Para performers berangkat ke Singapore pada hari ini, Selasa, 12 Februari 2019, untuk mengikuti serangkaian jadwal gladi kotor bersama performers lainnya dari Indonesia dan juga gladi bersih bersama performers dari manca negara. Untuk penampilan kontingen Indonesia tahun ini, Kedutaan Besar RI di Singapura telah menetapkan nuansa Bali sebagai tema tariannya.
Chingay Parade 2019 diadakan selama 2 hari, pada hari Jumat dan Sabtu, 15 dan 16 Februari 2019 di F1 Pit Building, Marina-Bay, Singapor.

 

Hari kedua di Singapura, para peserta Chingay Parade mulai berlatih bersama kontingen lain di F1 Pit Building Race Track. Sejak pukul 14.00 hingga pukul 21.00 para peserta harus berada di lokasi untuk mengikuti pengarahan, latihan dan evaluasi. Di sela-sela waktu latihan yang bergantian dengan negara-negara lain, para peserta pun mengisinya dengan beristirahat. Alhamdulillah, meskipun berjalan sejauh 1km sambil sesekali berhenti untuk menari, kemudian kembali ke posisi semula untuk mengulang berjalan dan menari lagi, para peserta dapat mengikuti latihan hari ini dengan baik.